Sunday, May 29, 2016

Mereka Melakukan dengan Caranya

Luar biasa tim SYGMA!

Dengan kegigihannya, mereka telah membuktikan cinta kepada Rasulullah dengan caranya.

Alhamdulillah, hari ini mendapat tiket undangan dari salah satu membernya, untuk bisa menikmati pagelaran yang mereka persembahkan.

Rentetan peristiwa yang dilalui oleh Rasulullah Saw. dengan para sahabatnya, diceritakan dengan diperkuat aksi treatikal dan lagu-lagu yang membawa kita pada situasi cerita.

Walaupun tidak terbawa dengan sempurna, setidaknya episode-episode yang disampaikan telah mengingatkan kembali siroh yang pernah lebih dari sekali dibaca dari karya yang berbeda.

Tujuan dari semua yang mereka lakukan adalah mengajak kita untuk menunaikan amanat sebagai orang tua, mengajarkan cinta kepada Rasulullah Saw. dengan ma'rifaturrasul (mengenal Rasul) disamping amanah ma'rifatullah (mengenal Allah) kepada anak-anak kita.

Kemajuan teknologi melahirkn kreativitas manusia menghadirkan berbagi sarana, salah satunya buku-buku tentang Rasulullah Saw. yang menarik dan berkualitas yang diproduksi oleh penerbit SIGMA  Walaupun itu bukan satu-satunya sarana, tapi bagi yang mempunyai anggaran, sangat dianjurkan memilikinya.

Closing dari acara ini adalah, komitmen keluarga muslim untuk menjadi keluarga pecinta Rasulullah Saw.

Mari menjdi bagian darinya, dengan cara dan kemampuan yang ada.

No comments:

Post a Comment