Friday, June 3, 2016

Wisuda Harish

Umi : Harish ditemenin Mbak Hafa,ya?

Harish : Dianter siapa?

Umi : Mas Hilmy, sambil ngambil kamera.

Harish : Umi?

Umi : Nanti, sama Abi. Harish, kan mau persiapan dulu sama Bu Guru dan teman-temannya.

Hari ini sibuk semua! Harish wisuda, Hafa libur, bisa menemani Harish, Husna tarhib dan pawai Ramadhan, Hany reuni dan menghadiri wisuda di Darul Hidayah dan Darul Huffadz, Hilmy &Ara jadi fotografer di wisuda Dahi, tadi malam sudah bantu masang dekor di sekolah Harish, Abi menggantikan Hilmy jadi fotografer, sekaligus memimpin doa. Umi kebagian memberi sambutan komite sekolah, ha ha ha, seperti yang punya sekolah Harish saja.
Alhamdulillah, keluarga kami seperti bagian dari sekolah anak-anak, jadi kalau ada acara, dilibatkan, minimal di undang. Kalau bisa, ya bantu-bantu sedikit.

***

Lucunya lihat aksi anak-anak, ada yang tidak tahan duduk menunggu giliran tampil, ada yang sudah di panggung, tidak mau turun, belum lagi yang tertarik pegang-pegang piala yang dijejer di meja, ada yang ke panggung minta diantar bundanya. Lha, Umi duduk di barisan depan sambil mengawasi mereka, terutama menjaga dekor Hilmy yang berbahan stereoform, ikut membujuk anak-anak yang senang nangkring di tangga panggung.

Luar biasa guru-gurunya! Semoga keberkahan menyertai kehidupannya karena keikhlasannya mendidik anak-anaknyang luar biasa ini.

Hari-hari belakangan ini memang terasa begitu sibuk, seakan semua mengejar beres urusan sebelum Ramadhan, semoga diberi kesehatan dan kekuatan, agar dapat menjalani ibadah Ramadhan dengan sukses, aamiin.

No comments:

Post a Comment